Pages

Senin, 07 November 2011

putus ???

PUTUS ?????

Tiba - tiba teringat saat itu
Saat kau bilang, "seandainya kita putus nanti, jangan pernah sungkan meminta bantuanku, bila kau butuh".
Tahukah kau, aku sebenarnya tak pernah ingin mendengar kata - kata itu keluar dari mulutmu.
Kata - kata itu seakan mengisyaratkan kepadaku untuk bersiap bila kau pergi dariku dan mencari yang lain..
Saat itu, aku terdiam seketika
Apakah aku memang harus bersiap ?? fikirku
Walaupun pada akhurnya kau bilang "ini seandainya"
Tetap kata itu telah keluar dari mulutmu
Aku tak pernah berfikir seperti itu sejauh ini
Yang kufikir hanya bagaimana cara untuk bisa bersama denganmu
Aku juga tak pernah berfikir, sihir apa yang kau gunakan untukku
Sehingga kusepertinya tak akan pernah bisa jauh ataupun melupakanmu
Tapi kata itu juga tak bisa kulupakan sekarang ini
Aku takut kalau itu benar terjadi

Little princes diary
28 oct '11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar