Pages

Rabu, 07 Desember 2011

T_T


blogku, lama ni g nulis nulis di tempatmu.
jadi kangen.. hehe
mau curhat lagi boleh ea,
bukan curhat deh, cuma ngungkapin dikit perasaan yang ada di hatiku ^_^
buat someone disana.
maaf kalo aku terlalu menjadi pembatas dirimu untuk berhubungan dengan teman teman perempuanmu.
bukan maksudku seperti itu,
aku tak pernah melarangmu tuk berhubungan dengan siapa pun.
dan aku tak pernah ada perasaan membenci salah satu teman mu itu.
maaf kalo selama ini aku begitu kelihatan membatasimu atau membenci salah satu teman mu itu,
mulai sekarang, kau bebas berhubungan dengan siapapun.
aku tak akan melarangmu.
karena aku sadar, aku bukan seseorang yang berhak untuk melarangmu.
bukan orang yang sah untuk menunutmu.
maka dari itu, aku akan kemblikan kau seperti semula.
yang selalu menaruh senyum kepada semua teman temanmu itu.
kalo ada konfirmasi penerimaan teman di FB mu nanti.
dan kau tak pernah merasa me-addnya.
berarti itu aku yang nglakuin. :) :)
maaf ya,,
selamat menerima kebebasanmu lagi.

sincerely years,

little fairy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar