Pages

Selasa, 20 Desember 2011

about me


aku..
gadis kecil yang mulai mau beranjak dewasa..
jadi maaf-maaf aja kalau sifatku masih kecil dan belum dewasa..
tapi aku akan berusaha menjadi dewasa di matamu.
tapi aku selalu..
tak dapat mengimbangimu dengan umurku ini..
aku tahu ini susah buatku buat menyesuaikan cara fikirnu yang sudah dewasa..
aku merasa emang gak pantas buatmu kalau diliat dari umurku..
terlebih saat ini, 
saat kau mulai merasa lelah dan letih dengan problemu dirumah..
aku tak bisa membantu apa apa..
aku hanya dapat diam dan terpaku disini..
dan hanya dapat berkata " sabar cyang"..
ku tahu itu tak cukup.. 
aku sama sekali gak beguna dalam hal ini..
sebagai seorang "pacar" seharusnya aku bisa melakukan hal yang lebih dari ini..
maaf sekali lagi ku ucapkan..
.
mungkin kau tlah bosan dgn kata maaf..
yang berulang kali aku ungkapkan..
tapi sekali lagi
hanya itu yang dapat aku katakan...
maaf juga tlah menjadi bebanmu slama ini..
aku hanya menambah beban pikiranmu aja .
menambah sakit di bagian tubuhmu paling atas itu..
.
aku cuma dapat menangis saat ini..
tapi aku gak pernah pgen dibilang cengeng,,
egois,,
eah.. itu aku..
T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar