Pages

Selasa, 15 November 2011

twinkle vity

aku tak tau apa yang aku harus lakukan sekarang,,,
kau pun malah membiarkanku seperti ini,,
setiap kata yang aku ucapkan sepertinya salah,,
dan aku tak tahu itu benar atau bukan...
seharusnya kau memberitahuku..
jika aku salah..
bukan hanya diam dan diam,,
aku sadar aku masih kecil,,,
semua yang aku miliki masih berukuran kecil,,
siapa yang akan memberitahuku tentang sasuatu yang tak aku tahu selain kamu ???
dan apabila ada orang lain yang akan memberi tahu pun..
aku tak mau...
karena aku ingin perhatian itu datang darimu,,
tak bisakah kau peka terhadap hal itu ?????
ku tau perasanmu tak bisa sepeka perasaan makhluk-makhluk lain,,,
tapi kuharapkan hal ini,,
kamu dapat menyadarinya,,





diary, little fairy
15 Nov '11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar