Pages

Senin, 09 Januari 2012

my birthday


19 tahun yang lalu, aku dilahirkan di dunia. Tepat pada 4 Januari 1993, aku dirawat oleh sepasang orang tua yang sangat menyanyangiku. Kini aku telah dewasa, tepat di hari rabu ini umurku bertambah satu tahun, jadi umurku sekarang 19 tahun. gak nyangka ternyata aku dah beranjak tua. he..
hari ini tak ada kejutan ataupun kue tart, Just like usual day, nothing special. hemb..
tahun kemarin ada kejutan plus kue tart si, tapi itu gak ngbuatku senang. malah ngbuat aku ngerasa gak enak. bcos yang ngasih itu, orang yang gak aku suka. tiba tiba dateng k kost, dengan segerompol temanya, dengan senyuman aneh diwajahnya. hemb.. males banget deh ngliatnya, modusnya si mo ngembaliin buku yang dia pinjem. Dalam keadaan sakit saat itu, sebenernya males banget keluar. tapi aku pikir cuma balikin buku aja, jadi kan sebentar.
pas aku keluar, wlah... malah ada kue tart di atas meja..
kaget plus syokkkk.... gila ngpain dia bawa itu kesini ????
Tuhan, aku gak ingin ini ada, pikirku saat itu.
aku gak mau ada hutang apa apa atau aku harus ganti itu dengan yang lain.
........... tapi sekarang udah hilaangg... haha
.................................................................................................................................................
tahun ini gak da kue tart, it's okay..
gak kejutan. ???? gak papa juga.. he
.................................................................................................................................................
yang penting orang yang sayang ma aku tambah banyak disampingku... he
wishes..........
moga tambah dewasa, tambah pinter, bisa buat kebanggaan keluarga, n doa yang paling penting..
Tuhan, selalu lindungi aku, jangan biarkan aku lakukan sesuatu yang keluar batas kewajaran. Selalu ingatkan aku tuhan.. dan beri aku umur panjang, agar aku bisa memperbaiki diriku untuk selalu dapat menjalani semua perintah_Mu..
aammmmmmmmmiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn....!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar